Kamis, 21 Maret 2013

download akb0048 season 1

hi!! kali ini saya mengepost link download akb0048 season 1! namun untuk episode 5-13 ditunggu ya! mungkin agak lama juga! karena saya ujian hehehe! oh iya ini linknya=
mediafire:
sekian saja dulu ya! kalau problem tinggal di request! ok!
maaf aku baru pake mediafire maklum saya ini sebenarnya masih newbie#jujur.
saya sering melihat banyak yang nyertain paswordnya jadi saya gaktau, post ini aku kasih paswordnya tidak. kalau membutuhkan paswordnya hanya perlu menulis komentar. terimakasih! maaf merepotkan! happy every where!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# dilarang mencopas tulisan yang ada di blog Mizu_ran
# bila ingin mencopas izin dahulu dan jangan lupa sertakan sumbernya
# Mizu _ran mengharapkan komentar, kritikan, sindiran, dan saran dari readers
# bila ingin merequest sesuatu diharapkan di laman request atau di chat boxt.
# readers berhak merequest segala hal meskipun tidak berhubungan dengan blog ini terkecuali kalau Mizu_ran bisa.
# arigatou readers!