Rabu, 19 Desember 2012

curhatku (bagi yang bersangkutan harap maklum)


Kisah Nyata
Ini adalah sebuah kisah nyata yang pernah kualami sungguh menyakitkan bila aku mengingat kembali kejadian itu sungguh rasanya sangat menyakitkan sekali! Sebut saja aku ofi kemarin adalah hari ulang tahunku, Papaku memberiku sebuah handphone Blackberry aku sangat senang sekali. Seminggu pun berlalu aku menjalani hari dengan baik bersama hp baruku itu! Aku memulai menjalan aplikasi Balackberry Messenger atau juga sering disebut BBM, dan juga memulai mencari pin BB teman-temanku untuk aku invite. Yang pertama aku invite adalah kakak pertamaku kedua aku memulai menginvite kakak kedua dan ketigaku (makhlum empat bersaudara) setelah itu aku mulai menginvite temanku Sonia dan Inez setelah itu aku menginvite Ditha,Putri,Baieki,Dewa,Kresna,Pasha,Ilham dan Sheby dan semua menerimaku sebagai teman di BBM. Aku sangat senang sekali! Aku mulai membentuk grup lho! Aku mengundang semua temanku dan kukira mereka senang atas undangan itu! Ternyata tidak setelah tiga hari berlalu. Waktu itu ada study tour di sekolahku, Aku tak mengikutinya dan juga beberapa anak lainnya. Karena di rumah aku bosan aku nge-BBMan. Aku mulai sadar kenapa kok Sonia, Sheby, Inez di daftar kontakku tidak ada? Aku pikir mungkin karena saat mereka study tour tidak ada sinyal telepon tapi aku juga merasa ada yang aneh dan mana mungkin hanya gara-gara sinyal telepon daftar nama mereka di daftar kontak BBM tidak ada, kulihat di Grup mereka juga tidak ada. Besoknya aku menungu Sonia datang, setelah datang aku pun segera bertanya ke Sonia “son kamu sudah aku invite kok belum diterima?” Sonia menjawab “oh iya ta? Kok gak ada ya?” aku pun hanya diam saja padahal sudah jelas-jelas aku invite.
Jam istirahat pertama. Saat itu aku sedang bertengkar dengan Sintya, kami pun saling dorong mendorong entah apa penyebab kami bertengkar sehingga saling dorong mendorong, tiba-tiba aku pun terjatuh dan akhirnya aku mengalah entah aku juga bingung apa yang harus kurelakan. Jam istirahat kedua aku mau pergi ke bangku saudara sepupuku Imel yang duduk disamping Sintya belum sampai di tempat Imel, Sintya telah mengusirku sebelum aku kembali ke tempat dudukku, Sherly temanku mengajakku mengobrol dia bilang kepadaku kalau kemarin Sonia dkk yang aku invite menghapusku dari kontak mereka masing-masing. Hatiku sakit sekali entah aku mau percaya atau tidak namun hatiku sangat sakit sekali seakan-akan percaya yang diucapkan Sherly. Saat itu pula aku hampir menangis hampir semua anak di kelasku membeciku! Aku anak culun,aneh,bodoh,ndeso entah julukan apa lagi yang cocok denganku. Aku redamkan emosiku dengan memakan sebuah ice cream coklat yang manis nan lembut. Sesampainya dirumah saking sedihnya karena teringat hal itu aku segera menghapus Ditha,Putri,Baieki,Dewa,Kresna,Pasha,Ilham dari daftar kontakku aku tahu mungkin mereka hanya kasihan kepadaku bukan karena rasa tulus berteman. Setelah kuhapus aku belum juga puas aku berusaha meredamkan emosiku namun itu sia-sia rasa kebencianku mulai tumbuh berkat sayatan kecil yang berada di hatiku! Sampai sekarang aku masih menyimpan rasa kebencianku pada mereka entah kapan aku merasa puas, mungkin sampai mereka juga merasakan apa yang aku rasakan. Tapi berkat sahabatku Dila rasa kebencianku kepada teman-temanku mulai berkurang.  Akibat kesalahan kecil dapat menimbulkan masalah besar.

1 komentar:

  1. Wah!!!!
    Ceritanya bagus kak,aku cukup sedih dengan hal-hal yang kakak alami.Semoga kakak tetap sabar dan ga boleh putus asa!!kan masih ada aku...hehehe :)
    Teman itu nggak ada yang setia...Ingat pesanku ya??!!

    BalasHapus

# dilarang mencopas tulisan yang ada di blog Mizu_ran
# bila ingin mencopas izin dahulu dan jangan lupa sertakan sumbernya
# Mizu _ran mengharapkan komentar, kritikan, sindiran, dan saran dari readers
# bila ingin merequest sesuatu diharapkan di laman request atau di chat boxt.
# readers berhak merequest segala hal meskipun tidak berhubungan dengan blog ini terkecuali kalau Mizu_ran bisa.
# arigatou readers!