Senin, 04 Maret 2013

48 fact

kalian tahu gak kalau tomomi itano lulus tahun ini? aku sih sedih mendengarnya apalagi sayaka nakaya juga akan lulus dari akb48 tanggal 6 maret! singgel akb48 yang ke 30 juga sudah dirilis tapi sayangnya aku belum download, kalau gak salah sih dirilis di jepang tanggal 20 february kemarin judulnya so long! kata temenku liriknya bagus, tapi sayang aku belum mendengarkannya. eh ya! aku ngefans banget sama yang namanya anime! anime akb0048 next stage sudah dirilis kemarin 9 januari tapi sayang di indonesia belum ada! nyari di youtube belum ada juga! jadi bingung mau nyari dimana. mariko shinoda buka toko pakaian aku ingin beli tapi tempatnya jauuuuh banget!!! jadi hanya bisa bersabar! ssst! kata Aki p. larangan berpacaran di 48 family dulunya hanya lelucon lho! APA???? aku syok saat membaca artikel itu di berita, katanya itu karena mungkin kalau di akb48 tidak bisa memikirkan kekasih karena saking sibuknya! -_- kalau aku jadi anggota akb48 aku bakalan mutusin pacarku tapi sayang aku masih jomblowati! wkwkwkwk. sekian saja dari saya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# dilarang mencopas tulisan yang ada di blog Mizu_ran
# bila ingin mencopas izin dahulu dan jangan lupa sertakan sumbernya
# Mizu _ran mengharapkan komentar, kritikan, sindiran, dan saran dari readers
# bila ingin merequest sesuatu diharapkan di laman request atau di chat boxt.
# readers berhak merequest segala hal meskipun tidak berhubungan dengan blog ini terkecuali kalau Mizu_ran bisa.
# arigatou readers!