Senin, 11 Maret 2013

curhatku

ini adalah pengalaman pribadi saya. ini bermula ketika saya kelas 5sd. di kelas saya banyak anak yang suka bergosip. bahkan tentang pacaran pun juga ada. saya dulu digosipkan menyukai fandi, memang saya menyukai fandi tapi tidak lebih dari teman biasa karena saya merasa malu di gosipkan itu selama 2 tahun, akhirnya saya berbohong pada teman-teman saya bahwa saya menyukai teman les saya (bukan disekolah red) yang bernama aldi memang saya mempunyai teman les yang bernama aldi padahal saya tak pernah menyukainya.
akhirnya saya kuwalat. pada saat pelajaran matematika saya saat itu sedang galau ditengah semua anak pada sibuk mengerjakan tugas dari guru (saya sudah selesai duluan red) tiba-tiba ada seorang anak bertanya padaku tentang cara mengerjakan sebuah nomer dia bernama aldi sejak saat itu aku mulai menyukai dia. entah ini karena apa apakah aku kuwalat atau tidak atau apa. tapi aku sadar seiring berjalannya waktu banyak anak yang kurasa menyukainya. seperti veve,nana,grandis dan sintya. bahkan aku masih mengingat kejadian itu! saat temanku farah berulang tahun ia membuka sebuah kado dari ines dan ternyata isinya bando bertelinga kelinci. lalu veve meminjamnya dan memakainya saat itu aku hendak menilaikan hasil pekerjaan ku ke bu erni(kelas 6 red) aldi mengantri dibelakangku tiba-tiba veve memakaikan bando yg ia kenakan ke aldi. rasanya hatiku sakit sekali! dan juga aku pernah melihat keakraban grandis dan aldi di suatu perbincangan. hatiku menahan amarah ini dan juga sintya pernah dipangku oleh aldi tapi sintya yang memaksanya dan yang terakhir nana. ia sering meminjamkan laptopnya ke aldi dan selalu mencari perhatian ke aldi. aku sangat sulit melupakannya disaat aku sedang tak memikirkannya tiba-tiba dia muncul di depanku membuat aku DEG DEG DEG. aku pernah ingin mengungkapkan perasaanku kepadanya namun aku malu, rasanya aneh bila ada cewek mengungkapkan perasaannya ke cowok. sintya yang meupakan sahabatku aku ceritakan sebenarnya aku menyukai siapa. ia bahkan membantuku mengungkapkannya. ia mengungkapkan ke aldi kalau aku menyukainya pada hari sabtu tanggal 9 maret 2013. bahkan ia mengasihkan aku nomer telponnya. aku mencoba sms ke dia. ia membalasnya pada suatu ketika ia bertanya ke aku lewat sms kamu siapa terpaksa aku mengungkapkan jatidiriku kejadian itu berlangsung selama 2 hari sejak aku mengungkapkan identitasku. ia tak pernah membalas smsku hingga sekarang (11 maret 2013). hari senin tepatnya kali ini bangku ku dekat sama dia, ketika dia tahu sebelahnya siapa ia pindah bangku. ia mencoba menghindariku! tapi ia lebih memilih didekat grandis. hatiku begitu sedih kenapa gak ditempat lain? kan masih banyak. aku bertekad melupakannya! mulai sekarang! friends ini adalah kisah nyata tentang cintaku! pesanku jangan pernah percaya sama teman! apalagi mempercayakan soal cinta. karena bisa-bisa cintamu bisa diambil sama temanmu itu! friends bantu aku ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# dilarang mencopas tulisan yang ada di blog Mizu_ran
# bila ingin mencopas izin dahulu dan jangan lupa sertakan sumbernya
# Mizu _ran mengharapkan komentar, kritikan, sindiran, dan saran dari readers
# bila ingin merequest sesuatu diharapkan di laman request atau di chat boxt.
# readers berhak merequest segala hal meskipun tidak berhubungan dengan blog ini terkecuali kalau Mizu_ran bisa.
# arigatou readers!