Sabtu, 06 April 2013

download majisuka gakuen season 2

[Download] Majisuka Gakuen Season 2


Murid(Pemeran) : AKB48 , SKE48 , SDN48
Starting Song : AKB48 - Yankee Soul
Ending Song : AKB48 - Seishun to Kizukanai Mama
Genre : Human Drama
Language : Japan
Home Production : Dentsu
Original Channel : TV Tokyo

Sinopsis :
Majisuka Gakuen 2 berlatar belakang keadaan Perguruan Majisuka pada tahun ajaran baru setelah Yūko Ōshima dkk lulus (kecuali Gekikara) dan kuasa atas geng Rappappa diserahkan kepada Maeda.Team Hormone masuk ke geng Rappappa dan Empat Ratu Langit Baru telah terpilih , yaitu Amakuchi (Gekikara) , Yōran(Gakuran) , Noh-Kyōgen Sister(Kabuki Sisters) , dan Shaku.
Maeda menyerahkan kepimpinannya pada Otabe dari Kyoto , Otabe adalah murid baru(murid pindahan) yang telah dikenal Maeda jauh sebelum ia pindah ke Majisuka.Maeda tidak masuk sekolah beberapa hari karena menyelesaikan suatu urusan yang diberikan oleh Yuko sebelum Yuko meninggal.
Nezumi dan Center merencanakan kudeta pada Rappapa dan mengumpulkan murid Majisuka membuat aliansi yang dinamakan 'Aliansi Huruf Tsu'. Sementara di Majisuka terjadi revolusi , di Yabakune(sekolah rival Majisuka)yang semula Yabakune telah berdamai dengan Majisuka, sekarang kembali menjadi rival Majisuka karena kepemimpinan di Yabakune telah diambil alih oleh Shibuya(Mantan Empat Ratu Langit Rappappa), Janken yang baru saja menjadi pemimpin baru geng Yabakune dilengserkan oleh Perkumpulan Kaki Telanjang (disingkat 'Habu' | Pemimpin : Shibuya) . Shibuya yang telah menyatakan perang dengan Majisuka dengan menintimidasi para murid Majisuka yang berkeliaran dijalanan. Saudara kembar Yuko , Yuka dan Yuki datang ke Majisuka untuk mencari Maeda dan menyampaikan pesan rahasia Yuko sebelum meninggal , mereka juga memperingati seluruh murid Majisuka untuk mempersiapkan diri menghadapi Yabakune dan mengesampingkan masalah internal untuk sementara.

Di saat terjadi konflik antara Majisuka dengan Yabakune, Maeda sering tidak masuk sekolah dan tidak mengetahui konflik yang sedang terjadi, bahkan tidak mengetahui kehadiran saudara kembar Yūko. Ia tidak masuk sekolah berhari-hari karena sibuk menghajar para penjahat dan pengikut yakuza di wilayahnya. Ia melakukannya demi mendapatkan jawaban atas pesan Yūko sebelum meninggal. Yūka dan Yūki pergi mencari Maeda, sementara Rappappa dan Aliansi Huruf Tsu memikirkan cara untuk mengatasi Yabakune. Otabe, yang dipercaya oleh Atsuko untuk memimpin Rappappa, menyarankan agar Empat Ratu Langit tidak membalas serangan terlalu cepat—ia menunggu saat yang tepat. Maeda yang tidak diketahui keberadaannya membuat Shibuya bersiasat untuk menghancurkan para petinggi Rappappa terlebih dahulu. Satu per satu Empat Ratu Langit Baru Rappappa dikalahkan oleh Yabakune, sementara Nezumi, yang memprovokasi agar kedua pihak saling menyerang, berencana untuk menyingkirkan Center. Pengkhianatan itu diketahui oleh para murid Majisuka sehingga Aliansi Huruf Tsu pecah, sedangkan Center masih setia kepadanya meskipun sudah mengetahui pengkhianatan Nezumi. Sementara itu, bertambahnya korban karena aksi kekerasan yang dilakukan Maeda telah menarik perhatian polisi sehingga ia menjadi buronan. Sebelum para polisi berhasil menemukan Maeda, Yūka dan Yūki terlebih dahulu menemukannya dan menyampaikan pesan Yūko yang belum tersampaikan kepadanya. Tetapi Maeda belum memahami maksud Yuko. Ia memutuskan untuk kembali ke Majisuka.

Setelah kembali ke sekolahnya, Maeda disambut oleh Otabe. Maeda berkata bahwa ia telah menyadari bahwa sedang ada perang antara Majisuka dengan Yabakune dan kehadirannya dinantikan oleh Shibuya. Maeda segera pergi menemui Shibuya di Yabakune untuk mencegah perkelahian besar yang akan terjadi antar kedua sekolah,akan tetapi Nezumi melihat Maeda sedang menuju ke Yabakune dan ia menelepon polisi,Nezumi menginginkan Maeda ditahan agar perang antara Majisuka dan Yabakune tetap akan terjadi,polisi kemudian datang ke Yabakune untuk menyelidiki jejak Maeda. Disaat Maeda dan Shibuya akan berduel diruangan Yabakune, Dance datang untuk memberikan informasi bahwa polisi sedang mencari Maeda. Shibuya menyuruh Dance untuk meminjamkan seragamnya untuk dipakai oleh Maeda agar polisi tidak menemukannya .Lalu, Maeda berhasil kabur karena bantuan Shibuya. Karena duel antara Maeda dan Shibuya tertunda, maka perkelahian antara murid Majisuka dan Yabakune tak terelakkan. Pada waktu dan tempat yang telah ditentukan, para yankee Majisuka dan Yabakune melakukan perkelahian besar-besaran. Para polisi mengamankan wilayah namun tidak menginterupsi perkelahian karena mereka hanya menantikan Maeda.Dalam perkelahian itu Majisuka yang kalah jumlah dan meraka kewalahan menghadapi Yabakune , disaat Majisuka diambang kekalahan Yuka dan Yuki datang dan memberi semangat kepada Majisuka.Majisuka kembali bangkit,Choukoku datang dalam perkelahian itu,tapi Choukoku tidak membela Yabakune karena Yabakune telah memberikan uang padanya agar ia bekerja sama dengan Yabakune tapi uang itu ia kembalikan(mungkin karena Choukoku itu Majijo sejati).Setelah Choukoku datang,datanglah Black dan Torigoya(Mantan Empat Ratu Langit Rappappa) juga Sado(Mantan Wakil Ketua Rappapa).Kemudian alumni atau mantan murid Yabakune termasuk mantan pemimpin Yabakune  datang untuk membantu Yabakune.Setelah Maeda datang, perkelahian berhenti. Maeda tidak bertarung dengan Shibuya, melainkan menyampaikan alasan kenapa ia menghilang selama beberapa hari dari sekolahnya, termasuk pesan Yūko sebelum meninggal dunia.Maeda juga menyampaikan pesan dan salam perpisahan kepada Majisuka dan murid Majisuka.Sado juga sempat mengatakan mengerti kenapa Maeda yang dipilih oleh Yuko untuk menjadi pemimpin Majisuka dan Rappapa. Setelah menyampaikan itu semua, ia menyerahkan diri ke polisi, sementara Shibuya berdamai dan menyaksikan kepergian Maeda setelah memahami apa yang telah disampaikan oleh Maeda.Teman-teman Maeda sangat sedih ketika Maeda dibawa polisi, Teman-temannya meneriakkan namnya beberapa kali karena mereka tidak rela Maeda meninggalkan mereka.Sementara di mobil polisi Minami dan Maeda berbicara sedikit tentangnya. --END--


Download Address(Via MediaFire):
Click Here
or
Click Here

Subtitle Indonesia IslandSubs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# dilarang mencopas tulisan yang ada di blog Mizu_ran
# bila ingin mencopas izin dahulu dan jangan lupa sertakan sumbernya
# Mizu _ran mengharapkan komentar, kritikan, sindiran, dan saran dari readers
# bila ingin merequest sesuatu diharapkan di laman request atau di chat boxt.
# readers berhak merequest segala hal meskipun tidak berhubungan dengan blog ini terkecuali kalau Mizu_ran bisa.
# arigatou readers!