Jumat, 05 April 2013

curhatku (mengenai makanan, film, dan artis)

malam ini mizu ran lagi kelaparan. menunggu ada penjual lewat didepan rumah. sambil menunggu aku baca sinopsis drama korea heartstring kata temanku bagus jadi aku coba baca sinopsisnya dari pada nonton videonya yang harus memakan waktu lama gara-gara bufferingnya yang banyak... banget sayang aku hanya bisa sampe episode 11. aku terharu banget.dan jengkel sama tokoh yang memeranin hee joo dan keluarganya. wajahnya pantes banget untuk meranin tokoh antagonis. rasaanya cerita heartstring mirip ceritanya playfull kiss. si, lee shin sifatnya mirip sama yang diperanin lee min ho waktu di play full kiss. tapi bedanya dengan playfull kiss. kyuu won tokoh utama perumpuannya beda sama yang di playfull kiss. hani, dia mengejar-ngejar tokoh yang di peranin lee minho. tapi kalau yang di heart string malah si kyuu won dijadiin pembantu atau suruhan sama si lee shin tapi kyuu won malah benci sama lee shin. namun pada akhirnya mereka saling mencintai (itu sih menurutku soalnya aku belum baca sampe habis). oh ya! di play full kiss yang membantu mendekatkan tokoh yang diperanin lee min ho(aduh maaf mizu ran lupa nama tokohnya siapa maklum sudah banyak korean drama yang sering mizu ran tonton) dan hani itu ibunya tokoh yang diperanin lee min ho sedangkan di heartstring itu adalah adiknya lee shin jung hyun. tapi ada beberapa adegan yang juga mirip di princess hours lho! aduh di episode yang mana ya? mizu ran lupa. pokoknya waktu itu kyuu won lagi jengkel sama lee shin ia memukul-mukul boneka sambil bergumam mengolok-ngolok lee shin, dan kebetulan juga kan di princess hours ada tokoh yang bernama lee shin. eh ya, ada lho waktu di episode berapa gitu pokoknya kurang lebih dari episode 5. lee shin punya band namanya stupid band (hah? band bodoh! maksudnya??) sedangkan kyuu won punya grup musik tradisional yang bernama wind flower. dan aku ngefans sama bo woon sahabat kyuu won di windflower. mereka sebelum kyuu won menjadi pembantu atau suruhan lee shin, mereka bertaruhan kalau yang kalah menjadi suruhan. demi memenangkan taruhan itu kakek kyuu won mengajari kyuu won gayangyeum hingga tidak tidur selama 2 hari berturut-turut. permainan gayangyeum kyuu won sangat indah hingga memebuat penonton terpaku, namun sayang senarnya putus ditengah tengah permainan musiknya. sehingga grup windflower hanya memperoleh 8 suara sedangkan stupid band memperoleh 32 suara. aku bener-bener benci sama hee joo, joon hee,ibunya hee joo,3 serangkai yang saya tidak tahu namanya dan dosen im dan dosen lainnya kecuali dosen kim hyun suk..
hee joo: dia itu demi mendapat peran utama dalam drama musikal kim hyun suk dia menyuap. dosen-dosen disana(huh bener-bener ni orang)
joon hee: salah satu member stupid band, dia itu tergila-gila sama hee joo meskipun hee joo salah joon hee selalu membelanya. yang membuatku gak suka sama dia, kenapa sih dia mau tergila-gila dengan hee joo.
ibunya hee joo: menyuap dosen-dosen untuk memlih hee joo
3 serangkai: tergila-gila dengan lee shin berani menjambak kyuu won.
dosen im dkk: mau ajah di suap>>>>>>>aku benci banget!!!<<<<<<<<
 aku kasihan sma kyuu won. yoo soo sebenarnya juga jahat sih tapi aku lumayan suka dia gara-gara dia mendukung dosen hyun suk untuk memilih kyuu won. pokoknya kalau lebih lengkapnya silakan liat pvnya di internet/ download videonya atau lihat sinopsisnya. tapi ketika baca sinopsisnya aku gak bisa sedih, tapi hanya bisa marah dan tertawa. kalau 49 days itu aku bisa menguasai karateristicnya seperti menangis saat liat filmnya, tertawa, marah. sekian saja ya! ternyata gak ada yang jualan jadi terpaksa kelaparan.hehe bye! mizu ran offline dulu.......... maaf kalau tidak nyambung ya readers, soalnya sekarang moodku lagi pingin marah-marah sama tokoh hee joo. oh iya mulai sekarang pembaca di blog mizu_ran disebut readers oke! konbawa! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# dilarang mencopas tulisan yang ada di blog Mizu_ran
# bila ingin mencopas izin dahulu dan jangan lupa sertakan sumbernya
# Mizu _ran mengharapkan komentar, kritikan, sindiran, dan saran dari readers
# bila ingin merequest sesuatu diharapkan di laman request atau di chat boxt.
# readers berhak merequest segala hal meskipun tidak berhubungan dengan blog ini terkecuali kalau Mizu_ran bisa.
# arigatou readers!