Sabtu, 06 April 2013

download majisuka gakuen season 1

sebenernya aku baru ingat kalau paruru-san atau haruka shimazaki berulang tahun tanggal 30 maret kemarin. maklum aku lagi jarang buka internet. sebagai hadiahnya aku hanya bisa mengepost link download majisuka gakuen season 1 yang lupa belum aku postingkan. kalau seumpama post ini dibaca oleh paruru-san. aku benar-benar senang, namun itu mana mungkin hehehe. yasudah sekali lagi aku ucapkan "tanjoubi omedetou gozaimasu!" oke sekarang langsung to the point ok! silakan di download! kalau ada link yang macet/rusak silakan berkomentar di chat page / buku tamu yang telah disediakan! silakan di download ya!  

majisuka gakuen1 eps 1 mp4: episode 1
majisuka gakuen1 eps 2 mp4:episode 2
majisuka gakuen1 eps 3 mp4:episode 3
majisuka gakuen1 eps 4 mp4:episode 4
majisuka gakuen1 eps 5 mp4:episode 5
majisuka gakuen1 eps 6 mp4:episode 6
majisuka gakuen1 eps 7 mp4:episode 7
majisuka gakuen1 eps 8 mp4:episode 8
majisuka gakuen1 eps 9 mp4:episode 9
majisuka gakuen1 eps 10 mp4;episode 10
majisuka gakuen1 eps 11 mp4:episode 11
majisuka gakuen1 eps 12 mp4:episode 12  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# dilarang mencopas tulisan yang ada di blog Mizu_ran
# bila ingin mencopas izin dahulu dan jangan lupa sertakan sumbernya
# Mizu _ran mengharapkan komentar, kritikan, sindiran, dan saran dari readers
# bila ingin merequest sesuatu diharapkan di laman request atau di chat boxt.
# readers berhak merequest segala hal meskipun tidak berhubungan dengan blog ini terkecuali kalau Mizu_ran bisa.
# arigatou readers!