Kamis, 01 November 2012

berita AKB48

mungkin sedah saya katakan sebelumnya bahwa memang berita berita yang saya poskan sedikit mambu alias lama bukan dan saya akan memberikannya:
1. Mayuyu AKB48 rilis 5 artwork "Hikaru Monotachi" sumber oleh WartaNews commend mizu_ran (selamat ya! kakak!)
2. AKB48 promosi album (UZA), dengan 20ribu kaca mata (wah, kakak beri aku satu dong!)
maaf beritanya sedikit!! eh iya bagi yang punya twitter atau ingin memfollow kak ATSUKO MAEDA(asli). saya beri alamatnya ya! @Atsuko_100. sekian!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

# dilarang mencopas tulisan yang ada di blog Mizu_ran
# bila ingin mencopas izin dahulu dan jangan lupa sertakan sumbernya
# Mizu _ran mengharapkan komentar, kritikan, sindiran, dan saran dari readers
# bila ingin merequest sesuatu diharapkan di laman request atau di chat boxt.
# readers berhak merequest segala hal meskipun tidak berhubungan dengan blog ini terkecuali kalau Mizu_ran bisa.
# arigatou readers!